Home 12 Berita 12 Yayasan AL Kautsar akan adakan halal-bihalal

Yayasan AL Kautsar akan adakan halal-bihalal

SMP Al Kautsar-Halal-bihalal yayasan Al Kautsar pada tahun ini (2015) akan diadakan di unit SMP Al Kautsar. Acara tersebut jadwalnya akan diadakan Sabtu, (8/8) yang bertempat di plaza SMP Al Kautsar. Tamu undangan berasal dari lingkungan Yayasan yang meliputi seluruh dewan guru dan karyawan dilingkungan AL Kautsar (unit TK, SD, SMP, SMA, Pusdikba, Pusdikom, Bimbel, Koperasi, bisnis, dan UAZ). Selain itu pihak panitia juga mengundang Gubernur Lampung, Pengawas Dinas, Pengawas Keagamaan, dan pihak-pihak yang bekerjasama dengan Yayasan Al Kautsar.

Halal Bi Halal

Halal Bi Halal

Ketua pelaksana sekaligus kepala sekolah SMP Al Kautsar Sri Purwaningsih mengatakan pihak SMP sebagai tuan rumah akan berusaha maksimal untuk menyelenggarakan acara ini. Sri juga meminta kepada seluruh panitia untuk bekerja bersama demi terselenggaranya acara tersebut.

Sri menambahkan acara inti halal-bihalal ini akan diisi dengan ceramah agama, hiburan dan pengundian umroh bagi guru dan karyawan yang sudah memenuhi sarat. Acara hiburan yang ditampilkan dibawakan oleh siswa-siswi dari berbagai unit (TK,SD, SMP, dan SMA), selain itu untuk tahun ini akan ada penampilan dari guru, akan tetapi bentuk penampilan guru konsepnya belum ditentukan tambahnya.

Sri mengatakan tujuan diadakannya halal-bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama guru dan karyawan lintas unit yang berada di civitas akademika Al Kautsar. “Dengan adanya halal-bihalal ini diharapkan sesama pegawai dan guru dilingkungan AL Kautsar bisa saling mengenal bagi yang belum kenal dan bisa lebih akrab bagi yang sudah saling mengenal” tambah nya.

“Yayasan AL Kautsar akan adakan halal-bihalal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*