Home 12 Berita 12 SMP Al Kautsar boyong enam piala pada semarak pelajar dan pramuka SMK-SMTI

SMP Al Kautsar boyong enam piala pada semarak pelajar dan pramuka SMK-SMTI

Siswa-siswi pemenang lomba lukis tong

Siswa-siswi pemenang lomba lukis tong

Sebanyak enam piala diraih oleh siswa-siswi SMP Al Kautsar pada ajang semarak pelajar dan pramuka yang diadakan SMK-SMTI (23/1/2016). Siswa-siswi yang mendapatkan juara yaitu Ridha Mukti Inayah kelas 8A pada cabang lomba Story Telling, dan Radya Augie kelas 8A cabang desain blog yang masing-masing mendapat juara I, sedangkan yang mendapat juara II pada cabang Lomba Da’i yang di bawakan oleh Andhika Rahman kelas 8D dan Melukis Tong yang diwakili Bunga Annisa(7A), Dwidika Bimakara(8A), dan Zakiyya Fadila(8A). Cabang yang terakhir yaitu Teknologi tepat guna yang mendapat juara II (tim A) dan Juara III (tim B).

Teknolgi Tepat Guna

Siswa-siswi pemenang lomba teknologi tepat guna

Ide yang digarap pada lomba teknologi tepat guna tim A yaitu sirkulasi aquarium tanpa listrik dan tim B hiasan lampu gantung berbahan tripleks. Setiap tim terdiri dari siswa kelas VII dan VIII. Tim A terdiri dari Jerlia Wardayani, Adzkia Tiara, dan Nadya Tsamara H, sedangkan tim B terdiri dari Almaida Putri, Ullya Fitri S, dan Izzudin Muzhaffar.

Ridha Mukti Inayah, pemenang lomba story telling

Ridha Mukti Inayah, pemenang lomba story telling

Ridha Mukti mengaku puas dengan hasil yang didapatkannya, karena dia sempat pesimis melihat para pesaingnya tampil bagus. “gak nyangka kalau bisa menang, soalnya mereka juga bagus-bagus performannya” ujarnya. Sementara itu Bunga Annisa salah satu anggota lomba lukis tong mengaku senang walaupun tim mereka mendapat juara II. “Alhamdulillah kita mendapat juara, walaupun juara II karena pesertanya kemarin banyak dan semuanya bagus-bagus, kami juga sempat deg-deg gan pada awal menggambar”paparnya.

Radya Augie, pemenang lomba desain blog

Radya Augie, pemenang lomba desain blog

Huzaimah selaku pembina lomba story telling berharap siswanya bisa terus belajar dan jangan cepat puas dengan hasil yang didapatkannya, sehingga bisa mendapat prestasi lagi diajang yang lebih tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*