Home 12 Berita 12 Sabtu ceria sebagai ajang unjuk kreativitas siswa

Sabtu ceria sebagai ajang unjuk kreativitas siswa

sabcer 1

SMP Al Kautsar – Osis SMP Al Kautsar memiliki agenda rutin setiap hari sabtu yang biasa disebut dengan Sabcer (Sabtu Ceria). Acara yang adakan setiap sabcer beragam mulai dari lomba perorangan sampai lomba beregu. lomba biasanya mempertandingkan kreativitas antar kelas.

Seperti bulan November ini, OSIS mengadakan lomba solo song, kreativitas seni dan memasak antar kelas pada ajang sabcer. Sabcer diadakan pada pagi hari setelah kegiatan rutin solat dzuha bersama di plaza SMP Al Kautsar dan diikuti oleh selurus siswa-siswi.

Ketua OSIS Adzkia mengatakan sabcer ini sebagai salah satu kegiatan unggulan OSIS dan bertujuan untuk menambah kebersamaan dan latihan para pengu8rus OSIS dalam mengatur sebuah kegiatan. “Insyaallah sabcer ini akan terus dilaksanakan melihat minat siswa-siswi yang antusias”

Rudiyanto, S.Pd. selaku waka kurikulum berharap dengan adanya sabcer ini akan menumbuhkan kreativitas anak dalam berbagai bidang sehingga akan menyeimbangkan perkembangan antara otak kanan dan otak kiri.

Berikut ini beberapa foto kegiatan sabtu ceria.

sabcer 2 sabcer 3 sabcer 4 sabcer 5

“Sabtu ceria sebagai ajang unjuk kreativitas siswa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*