Home 12 Berita 12 Qori SMP Al Kautsar Wakili Lampung ke-Nasional

Qori SMP Al Kautsar Wakili Lampung ke-Nasional

masdar

Bandarlampung – SMP Al-Kautsar harus bangga memiliki M. Masdar Habibi. Ia meraih juara pertama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMP/MTs Se-Provinsi Lampung, 1–4 April 2013, di Hotel Nusantara, Bandarlampung.

Siswa kelas VII C ini tak menyangka bisa berhasil mengalahkan lawan-lawannya dari sekolah lain. ’’Sebab, semuanya bagus-bagus,’’ ungkapnya kemarin. Ia memulai perjuangan dari FLS2N tingkat kota. Sukses mendulang podium terhormat, ia menjadi wakil kota ini ke ajang provinsi.

Masdar tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat itu. ’’Alhamdulillah, saya ucapkan kepada Allah. Ucapan terima kasih juga kepada orang tua, guru, dan teman-teman yang telah mendukung serta mendoakan saya,’’ ungkapnya.

Prestasi yang ditorehkan tak lepas dari jeri payah sang ayah, Drs. Hi. Makmun Rasyid. Makmun senantiasa meluangkan waktunya sehabis salat magrib untuk membimbing Masdar berlatih.

Mewakili SMP Al-Kautsar, Masdar berhak mewakili Lampung ke tingkat nasional di Medan, Juni 2013. ’’Insya Allah, bisa bersaing di tingkat nasional dan kami mohon doanya,’’ ungkap Makmun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*