Home 12 Berita 12 Karya Teknologi KIR SMP Al Kautsar Raih Dua Mendali di Ajang Teknologi SMTI

Karya Teknologi KIR SMP Al Kautsar Raih Dua Mendali di Ajang Teknologi SMTI

Teknolgi Tepat Guna

Dua tim yang diutus SMP Al Kautsar berhasil meyakinkan karya teknologinya dihadapan para juri. Dua tim tersebut masing-masing meraih juara II dan juara III pada ajang teknologi yang diadakan SMK-SMTI (24/1/2016) . Tim A yang membuat alat sirkulasi air aquarium tanpa listrik meraih juara II sedangkan Tim B yang membuat gantungan lampu hias dari tripleks mendapat juara III.

Fatoni Latif sebagai guru pendamping mengatakan setiap tim terdiri dari tiga siswa dua siswa dari kelas VIII dan satu siswa dari kelas VII. Anggota tim A yaitu Jerlia Wardayani(VIII A), Adzkia Tiara Paradita (VIIIA), dan Nadya Tsamara Hanum (VIIA) sedangkan tim B beranggotakan Almaida Putri (VIIIA), Ullya Fitri S (VIIA), dan Izzuddin Muzhaffar(VIIE).

Jerlia yang merupakan ketua Tim A mengaku senang bisa mendapatkan piala. “walaupun mendapat juara II kami tetap senang karena karya ini merupakan jerih payah kami, dan kami berharap di tahun depan kami bisa mendapat juara I, Amin”. pungkasnya.

Agus Sugiarto selaku koordinator OSIS berharap kepada siswa yang belum mendapatkan juara semoga bisa menyusul dan yang sudah mendapatkan juara bisa mempertahankan dan meningkatkannya di tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*