Home 12 Berita 12 Ceria dengan jalan sehat sabtu ceria

Ceria dengan jalan sehat sabtu ceria

Persiapan Jalan sehat SMP Al Kautsar

Persiapan Jalan sehat SMP Al Kautsar

SMP Al Kautsar – Sekitar 600 siswa-siswi SMP Al Kautsar Bandar Lampung yang terdiri dari siswa kelas VII dan kelas VIII mengikuti acara jalan sehat pada sabtu, 27 Februari 2016. Rute yang dilalui sekitar Al Kautsar dan Universitas Lampung (Unila). Star dimulai dari pintu gerbang Yayasan Al Kautsar menuju gerbang Universitas Lampung-lapangan sepak bola Unila-bundaran Unila dan menuju kembali ke Yayasan Al Kautsar.

Ceria dengan Jalan sehat SMP Al Kautsar

Ceria dengan Jalan sehat SMP Al Kautsar

Salah satu peserta jalan sehat kelas VII Suwaibith E Mayo merasa senang dengan adanya kegiatan sabcer ini. Mayo berharap kegiatan ini bisa dijalankan secara rutin untuk menjaga kebugaran siswa.

Ketua OSIS Adzkia Tiara saputri mengatakan jalan sehat ini merupakan salah satu program OSIS yaitu Sabtu Ceria (Sabcer). “Kita kan punya program sabcer yang merupakan program rutin kita, nah di sabcer sabtu ini kita adakan jalan sehat untuk penyegaran. Kegiatan sabcer itu beragam biasanya lomba antar kelas, futsal, musik dan kegiatan-kegiatan lainnya” tambahnya.

Jalan sehat SMP Al Kautsar

Jalan sehat SMP Al Kautsar

Sedangkan koordinator OSIS Bapak Agus Sugiarto pada saat jalan sehat mengatakan mendukung acara ini. “Pada dasarnya saya mendukung semua acara dan agenda OSIS asalkan agenda tersebut tidak mengganggu kegiatan belajar dan sejalan dengan program sekolah”.

Pserta Jalan sehat SMP Al Kautsar

Pserta Jalan sehat SMP Al Kautsar

Jalan sehat SMP Al Kautsar-Unila

 

Jalan sehat sabtu ceria SMP Al Kautsar

Jalan sehat sabtu ceria SMP Al Kautsar

“Ceria dengan jalan sehat sabtu ceria”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*