Home 12 Berita 12 Al Kautsar Umrahkan Separuh Karyawan

Al Kautsar Umrahkan Separuh Karyawan

Guru dan karyawan yang mendaapat giliran umroh tahun 2015

Guru dan karyawan yang mendaapat giliran umroh tahun 2015

SMP Al Kaautsar – Sejak program umrah digulirkan pada 2006, Yayasan Al-Kautsar hingga kini sudah mengumrahkan 140 dari total 280 karyawannya. Dan rencananya, yayasan pendidikan itu kembali memberangkatkan 15 karyawan yang sudah memenuhi syarat untuk tahun depan.

’’Pengundian mereka yang terpilih dilakukan pada halalbihalal Sabtu (8/8) lalu,” ungkap Kasubbag Humas Al-Kautsar Ahmad Rizal kemarin.

Mereka yang beruntung adalah Fatmawati (SD), Sukma Elia (TK), Ida Mardiana (SMA), Joko Triantoro (SMP), Lusiawati (Bendahara Yayasan), dan Wiendy (Yayasan).

Selanjutnya, Miftahul Baroroh (SD), Warya Satar (SMA), Meri Oktarina (SMP), Yatinur (SD), Ambar Hestiningsih (SMA), Teti Feriyani (SMA). Kemudian, Septi Welasih (SMA), Nurbaiti (SD), dan Sholdan Hadi (SD).

”Kemungkinan mereka berangkat pada Januari atau Februari 2016 disesuaikan dengan kondisi KBM (kegiatan belajar mengajar). Karena sebagian besar yang berangkat adalah guru,” tutur Rizal.

Dia menjelaskan, umrah dilaksanakan 10 hari. Setelah itu, karyawan masuk seperti biasa. ”Program ini bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi karyawan. Ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan batin atau spiritual karyawan,” ujarnya.

Teacher Band yang terdiri dari guru SMP Al Kautsar ikut memeriahkan acara halalbihalal dan penundian umroh

Teacher Band yang terdiri dari guru SMP Al Kautsar ikut memeriahkan acara Halalbihalal dan penundian umroh

Adapun syarat mengikuti undian adalah bekerja minimal tujuh tahun dan memiliki prestasi baik. Mereka ini mendapat satu kupon. Sedangkan masa kerja 12 tahun dua kupon. Plus satu kupon untuk yang berprestasi.

Selain program ini, Yayasan Al-Kautsar juga meningkatkan kesejahteraan ekonomi karyawan melalui berbagai tunjangan. Di antaranya tunjangan prestasi setiap bulan, bonus sekali setahun, gaji ke-13, serta tunjangan hari raya.

”Kalau tunjangan dan bonus prestasi itu bervariasi besarnya tergantung penilaian prestasi masing-masing karyawan,” ujarnya.

Berikut ini foto-foto pengundian umroh tahun 2015

umroh 1

umroh 4

umroh 5

“Al Kautsar Umrahkan Separuh Karyawan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*